Sontoloyo! Guru Ngaji Cabuli 5 Muridnya

Sontoloyo! Guru Ngaji Cabuli 5 Muridnya

JAKARTA- Seorang guru ngaji diduga mencabuli 5 muridnya. Guru agama berinisial HS itu sudah berusia 57 tahun. Korbannya rata-rata berusia di bawah umur.

Modus pelaku adalah dengan mengiming-imingi uang kepada korban. Kini, Polres Metro Jakarta Utara sudah berhasil meringkus HS.

Dilaporkan Pojoksatu.id, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menyebutkan bahwa pelaku sempat melarikan diri usai melakukan aksi bejatnya.

Kemudian salah satu orang tua korban membuat laporan atas kasus pencabulan tersebut.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/333/VI/2021/SPKT Polres Metro Jakarta Utara pada 4 Juni 2021. Atas hal itulah, pihaknya melakukan pengejaran.

“Kita lakukan lidik karena terlapor sudah pergi dari TKP dan terlapor berhasil diketahui keberadaannya. Pelaku berhasil kita amankan,” kata Nasriadi saat dikonfirmasi, Selasa (8//6/2021).

Kini pelaku HS sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Utara, namun Nasriadi belum bisa membeberkan secara detail penangkapan pelaku.

Pasalnya saat ini, penyidik masih terus mengembangkan kasus pencabulan tersebut. “Detailnya nanti ya, kasusnya masih pengembangan,” ujarnya. (Fir/Pojoksatu)

Baca juga:

Prabowo-Megawati Kian Mesra, Begini Respons Kubu Habib Rizieq

Cari Suasana Baru, TI Kota Cirebon Genjot Fisik Para Atlet di Kaki Gunung Ciremai

Drastis, Harta Yaqut Cholil Naik dari Rp900 Juta Jadi Rp11 Miliar, Padahal Belum Setahun Jadi Menteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: